Senin, 22 Februari 2016

Polycom Video Conference

Polycom Video Conference

Jual Polycom Video Conference


Polycom memasuki pasar video conferencing pada tahun 1998. Polycom memperkenalkan lini produknya Polycom ViewStation yang termasuk model dengan kemampuan multipoint, content sharing, dan dukungan untuk protokol jaringan IP yang muncul disebut H.323. Pada tahun 2000, Polycom memperkenalkan desktop video conferencing disebut ViaVideo. Perangkat pada dasarnya webcam dengan kemampuan pengolahan yang bagus untuk mengimbangi keterbatasan komputasi dari kebanyakan komputer desktop dan laptop pada saat itu. Sebagai kekuatan pemrosesan komputer meningkat, Polycom Video Conference memberikan solusi desktop untuk klien berbasis software yang disebut Polycom PVX.

Pada bulan Februari 2001, Polycom Video Conference mengakusisi Accord Networks, yang menawarkan MGC-100 line. Pada bulan Oktober 2001, mengakuisisi PictureTel.


Pada tahun 2006, Polycom memperkenalkan sistem polycom video conferencing High Definisi  pertama. Segera setelah itu, ia mengumumkan Polycom RealPresence Experience (RPX) solusi telepresence immersive, lingkungan telepresence kamar-dalam-a-ruangan berdasarkan desain oleh Destiny Conferencing (sebelumnya Tele Suites) dan Polycom mengakuisisi pada bulan Januari 2007.

Pada bulan Februari 2007, Polycom Video Conference memperkenalkan Polycom  RMX 2000 dirancang untuk mendukung High Definisi dan telepresence dengan aplikasi tinggi. Hal ini juga diperluas produk Polycom Video Conference dengan lini produk  telepresence dan HD yang pada tahun 2007 dengan solusi Experience Polycom Telepresence, dan baru solusi Desktop Eksekutif, memperluas lini room-based conference rooms.

Pada tahun 2008, Polycom Video Conference menyampaikan produk Polycom Converged Management Application (CMA) video network and system management application untuk provisioning dan mengelola jaringan video. CMA termasuk aplikasi untuk video broadscale desktop yang disebut CMA Desktop. Belakangan tahun itu, perusahaan memperkenalkan Media Aplikasi Terdistribusi (DMA) 7000, aplikasi berbasis jaringan yang mengelola dan mendistribusikan panggilan video multipoint dalam lingkungan jaringan perusahaan.

Menjelang akhir tahun 2008, Polycom Video Conference juga mengumumkan rencananya untuk mendukung resolusi yang lebih tinggi - 1080p dan 720p pada 60 frame per detik (frame rate yang sama seperti TV) - di lini visual yang produk komunikasi (endpoint, solusi telepresence dan solusi infrastruktur).

Selama tahun 2010, perusahaan memperkenalkan solusi baru immersive telepresence, Pengalaman Polycom Open Telepresence Experience (OTX 300) memberikan kolaborasi termasuk 1080p, menggunakan setengah bandwidth sistem sebanding lainnya.

Di tahun 2016, polycom video conference mengeluarkan seri Polycom RealPresence Trio dengan terdiri dari Audio Conference yang didalamnya sebagai Microphone dan Speaker, Hub Connection dan Camera. Polycom Trio 8800 berbeda dengan produk polycom lainya memliki feature sebagai berikut :


  • HD Voice dan eliminasi automatic noise back ground (Polycom Exclusice NoiseBlock)
  • Call handling, Security dan prpvisioning (H.264 AVC, High Profile, Lync Basic SVC)
  • Support USB (Wired), Bluetooth, NFC (wireless) dan IP
  • Dapat joint meeting dengan integrasi ke kalender
  • Open SIP, sangat baik untuk interoperability dengan Skype For Business, Microsoft Office 365 Cloud PBX, Ms. Lync 2013 dan RealPresence Platform
  • 360' Microphone dan 6 Meter dari Microphone dapat ditambahan extend microphone.
  • 5" LCD, Color Display, responsive, smooth
  • Secure WiFi dan Gigabit Ethernet. 
  • Support PoE
Jual Polycom Trio

#VideoConference #Logitech #ConferenceCam #Webcam .


EmoticonEmoticon